Cara Cepat Membuat Blog Cepat Terkenal dan Banyak Dikunjungi


Cara Cepat Membuat Blog Cepat Terkenal dan Banyak Dikunjungi. Di internet sudah ada jutaan lebih blog yang sudah dibuat oleh para blogger dari penjuru dunia. Jenis dari blog ini pun bermacam-macam ada yang membahas mengenai politik, ekonomi, bisnis, hiburan, tips dan trik dan masih banyak lagi jenis blog yang ada di internet.

Tentu nya kita pasti sangat senang jika blog kita ramai dikunjungi orang bukan? , tapi yang menjadi pertanyaan adalah  bagaimana caranya agar blog kita menjadi terkenal dan banyak dikunjungi oleh para viewer dari dunia maya? . Banyak cara yang bisa dilakukan, namun hal yang paling mendasar adalah dengan membuat "Konten" yang menarik dan berkualitas.  Karena jika kita membuat konten yang menarik dan berkualitas maka pengunjung akan menyukai dan betah berlama-lama di blog kita.

CARA CEPAT AGAR BLOG CEPAT TERKENAL DAN BANYAK DIKUNJUNGI !!!  :

1. JUDUL YANG MENARIK
    
       Ini adalah salah satu kunci utama agar blog kita cepat terkenal dan banyak dikunjungi,  ya judul yang menarik, judul yang menarik akan membuat orang tertarik ingin membacanya, contoh jika anda membuat sebuah artikel jangan membuat judul yang terlalu mainstream dan sudah banyak digunakan oleh orang lain. Misalnya anda ingin membuat artikel " 10 cara mendapatkan pacar cantik " ,
Dari judulnya saja orang pasti akan langsung mengetahui ada 10 cara yang akan kita beritahukan untuk mendapatkan cewe cantik.  Kenapa anda tidak merahasiakan isi nya dan  membuat judul yang lebih menarik agar orang mau membacanya seperti : 
" CARA CEPAT MENDAPATKAN PACAR CANTIK "

2. KONTEN YANG BAGUS
   
      Konten yang bagus adalah satu penunjang agar blog kita banyak dikenal oleh orang-orang. Semua orang suka berbicara "Langsung mengutarakan Maksudnya" namun, akan lebih baik jika kita menjelaskan nya secara detail dan mendalam mengenai sebuah topik bahasan. Jangan memaksakan sebuah artikel harus panjang dan malah keluar dari topik pembahasan, orang akan cepat bosan melihat dan segera meninggalkan blog kita. Utamakan Kualitas dari pada Kuantitas.
3. TAMPILAN YANG BAGUS DAN ENAK DIPANDANG
     
       Bayangkan jika kamu adalah seorang pembaca dan kamu berkunjung ke sebuah blog, ketika kamu membuka blog tersebut dan ada banyak artikel menarik disana, namun tampilan nya kurang bagus dan tidak enak dipandang, seperti tulisan yang terlalu kecil, warna background dan latar belakang post yang kontras. Kamu pasti langsung merasa malas untuk membaca konten tersebut meninggalkan blog tersebut. Jadi gunakanlah tampilan yang bukan hanya bagus tetapi enak dipandang.
 

 
4. PERKENALKAN BLOG KE MEDIA SOSIAL
Contoh media sosial

         Tidak dipungkiri media sosial adalah salah satu cara untuk menggaet Audiens baru untuk mengunjungi sebuah blog.
Maka perkenalkanlah blog anda ke social media yang menurut anda banyak digunakan oleh masyarakat. Misalnya facebook, twitter, Gmail, dll. Tetapi ingat perkenalkanlah dengan cara sopan dan bukan dengan cara memaksa. jangan dengan mengirim link melalui pesan atau biasa SPAM. Anda bisa membagikan Link dari konten anda keteman teman anda atau  ke grup terkait seperti grup blogger, dll.


Itulah beberapa cara agar blog kita menjadi cepat terkenal dan banyak dikunjungi, Semoga artikel ini berguna untuk para pembaca...



        
 

1 Response to "Cara Cepat Membuat Blog Cepat Terkenal dan Banyak Dikunjungi"