5 Lagu untuk kamu yang sedang GALAU


Apakah kamu lagi galau karna baru aja putus dengan pacar kamu ?, Lalu kamu ingin menikmati Ke-Galauan kamu dengan alunan lagu yang cocok untuk suasana hati kamu saat ini ? . Kamu berada ditempat yang tepat, karna sekarang mimin akan memberikan sedikit rekomendasi buat Kamu beberapa lagu yang cocok untuk didengarin saat "GALAU" seperti sekarang. Oke langsung aja ini adalah beberapa lagu pilihan yang cocok buat didengerin untuk kamu yang sedang "GALAU" .


1. ASAL KAU BAHAGIA - ARMADA



Lagu yang dirilis oleh band ARMADA ini pada Tahun 2017 ini berhasil mencapai 42 Juta Views lebih di Youtube, Meski pada saat masa ketenaran lagu ini ada beberapa pihak yang memberikan tanggapan bahwa lagu ini adalah "PLAGIAT" dari lagu LIU XING YU dari F4. Namun Lagu ini tetap memiliki makna yang dalam, dimana "Sang pria yang berusaha merelakan pasangan nya bahagia bersama orang lain demi kebahagian pasangannya."


Ini adalah Klip Video dari ARMADA - ASAL KAU BAHAGIA







 

 


2. BUTIRAN DEBU 

 




Lagu Butiran debu sempat dibawakan oleh band RUMOR dan menjadi hits pada tahun 2011 sampai dengan pertengahan 2012, namun pada masa tersebut lagu ini sendiri sempat mengalami masalah mengenai pencipta asli dari lagu ini, Sehingga muncul beberapa perdebatan dengan lagu ini, baik itu antara band RUMOR dan Pencipta Asli dari lagu ini, tapi dibalik itu semua makna yang ada didalam lagu ini sendiri adalah : “seorang pasangan yang belum bisa merelakan pasangannya pergi meninggalkan dia.”
Ini adalah Klip Video dari RUMOR - BUTIRAN DEBU

 



3. PERPISAHAN TERMANIS - LOVARIAN

 


Lagu Perpisahan Termanis milik  band LOVARIAN ini menjadi hits pada tahun 2012,  dan sempat menjadi top chart di beberapa radio pada tahun itu, lagu ini sendiri bercerita mengenai : “Jika harus berpisah jadikanlah ini perpisahan yang termanis dan indah dalam hidupmu, biar semua berakhir tanpa ada dendam diantara kita”.


 Ini adalah Video dari LOVARIAN - PERPISAHAN TERMANIS



 

4. DISAAT AKU MENCINTAI MU- DADALI

 






Lagu Disaat aku mencintaimu milik  band DADALI ini menjadi hits pada tahun 2010, lagu ini sendiri bercerita mengenai : “Seseorang yang bertanya pada pasangan nya mengapa pergi meninggalkan dirinya saat dirinya masih sangat mencintai nya”.


 Ini adalah Video dari DADALI - DISAAT AKU MENCINTAIMU


 

5.  AKU CUMA PUNYA HATI -  MYTHA

 




Lagu Aku Cuma Punya Hati milik  Mytha ini menjadi hits pada tahun 2015, lagu ini sendiri bercerita mengenai : “Satu sisi si wanita mengetahui semuanya tentang kebohongan  tapi dia tetap setia, saat pasangan nya ingin pergi dia tetap setia”.


 Ini adalah Video klip dari MYTHA- AKU CUMA PUNYA HATI



Itu adalah beberapa lagu rekomendasi dari mimin buat kamu yang sedang galau untuk didengarkan untuk menemani kegalauan kamu, jangan lupa tetap semangat dan tersenyum. Jika kamu punya rekomendasi lagu lain silahkan masukkan di kolom komentar ditunggu ya..

3 Responses to "5 Lagu untuk kamu yang sedang GALAU"

  1. Mantap post nya min, kalo bisa tambah lagi dong daftar lagunya, soalnya lagi galau nih. wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Mantap gan.. lok ad lagu lagu lawas tu min

    ReplyDelete
  3. Mantap , edisi mengenang gan wkwkwkw

    ReplyDelete