CARA CEPAT MENAMBAH RATUSAN SUBSCRIBER PERHARI!!!

ardipraw.blogspot.com

             Cara cepat menambah ratusan subscriber perhari - Bagi seorang youtuber baik itu pemula ataupun advance subscriber adalah hal yang sangat penting karena dengan memiliki subscriber  yang banyak secara tidak langsung youtuber sudah memiliki list building sehingga saat youtuber memiliki karya atau video terbaru akan secara cepat direspon dan dilihat oleh para subscribernya.

              Bagi seorang Youtuber pemula mencari subscriber adalah hal yang agak sulit karena dalam mindset biasanya orang akan mensubscribe chanel seseorang jika subscribernya sudah banyak atau jika tidak orang biasanya mensubscribe karena karya-karya nya bagus, sedangkan kita masih ingin memulai dan belum mempunyai video??? . Oleh karena itu kita memerlukan Subscriber untuk membangun channel kita supaya menjadi lebih maju dan cepat berkembang.

               Banyak website yang menyediakan jasa menambah subscriber, namun biasanya channel yang mensubscribe channel kita adalah "BOT" alias tidak ada gunanya. Disini saya akan mengajarkan trik rahasia menambahkan ratusan subscriber perhari tanpa bot dan akun yang mensubscribe kita adalah REAL merupakan channel asli.

                      Saya sendiri sudah menggunakan trik ini dan terbukti sangat ampuh, liat bukti gambar.....
LANGSUNG SAJA CARA MENAMBAH RATUSAN SUBSCRIBER PERHARI REAL ACCOUNT :

1. Login ke akun youtube sobat sekalian, jika belum punya silahkan daftar akun youtube sobat terlebih dahulu.

2. Jika sudah login, pilih channel youtube yang ingin ditambah subscribernya. liat jumlah subscriber awal saya.


3. Langkah selanjutnya, buka tab baru di browser kita dan ketikan dihalaman url www.submenow.com , lalu tekan tombol SUBSCRIBE ME NOW.

4. Maka akan muncul jendela konfirmasi pemilihan chanel youtube.



       
5. Pilih channel yang ingin ditambahkan subscribernya dengan cara mengklik nya. maka akan tampil jendela channel statistic seperti berikut ini.


 6. Buka Jendela Konsole disini saya menggunakan web browser mozila firefox dengan cara menekan tombol ketboard " CTRL + K ", maka akan muncul tampilan seperti berikut.


7. Lalu pastekan kode berikut pada kolom COMMAND di Konsole mozila.

   disableButton("‪#‎buttonPlan0‬"); disableButton("‪#‎buttonPlan1‬"); showSubConfirmation("‪#‎adding‬-subs"); startProgress("4");



7. Tekan enter, lalu lihat proses nya.


8. Kita lihat apakah subscriber pada channel youtube kita sudah bertambah atau belum.

9. SUBSCRIBER SUDAH BERTAMBAH HANYA DALAM BEBERAPA MENIT.....


BIASANYA JUMLAH SUBSCRIBER PERHARINYA BERTAMBAH SEKITAR 100 - 120 SUBSCRIBER PERHARINYA, AKUN YANG MENGIKUTI KITA ADALAH REAL.

Catatan:  saya sudah mempraktekkan-nya dan terbukti berhasil. Kalaupun ini bot, ya sudahlah tidak apa-apa. Masih ada keuntungan yang bisa kita ambil.

Dengan memiliki subscriber banyak, penonton video pada channel kita biasanya akan terpancing untuk mengklik subscribe. Seperti halnya pada fanpages, biasanya orang akan cenderung mengklik Like jika jumlah like pada fanpages tersebut ribuan atau puluhan ribu, dibandingkan jika jumlah likenya masih puluhan atau ratusan.

 itu tadi tips cara menambah ratusan jumlah subscriber pada youtube dalam hitungan menit versi ardipraw. Kalau misalnya ada pertanyaan, silahkan tambahkan ke kolom komentar. Jika sobat berkenan, silahkan kunjungi channel youtube saya Biasanya kalau ada tips – tips dan artikel baru langsung saya posting disitu. Dibantu Like-nya ya… Trimakasih


1 Response to "CARA CEPAT MENAMBAH RATUSAN SUBSCRIBER PERHARI!!!"

  1. Work 100%
    Maksih boss
    Subscribe Youtube ku
    www.youtube.com/tikcalvin

    ReplyDelete